Apapun Plihan Mobil Toyota Kreditnya KKB saja

Toyota VOXY milik dengan DP murah dan Angsuran Murah dengan kredit KKB atau KPM

Tampilan Mewah Toyota Voxy
Tampilan Toyota VOXY
Pilihan Warna Toyota Voxy
Vidio Toyota Voxy
Toyota Voxy yang pertama yakni terletak pada ruang pacunya. Pasalnya, MPV medium kelas premium buatan Toyota yang satu ini dikenal dan diyakini memiliki performa mesin yang begitu handal dan sangat responsif. Bukan tanpa alasan mengingat kehandalan ruang pacu tersebut berkat dibenamkannya mesin 3ZR-FAE 4 silinder dengan kapasitas 2.0 liter yang dipastikan sanggup memberikan daya power maksimal hingga 152 Ps per 6100 rpm dan torsi 19.7 Kgm per 3700 rpm. Dengan melihat kekuatan power yang dihasilkan pada dapur pacunya tersebut maka bisa dipastikan bahwa sektor ruang pacu ini menjadi salah satu bagian yang menjadi kelebihan Toyota Voxy.

Efisien, Irit, dan Ramah Lingkungan
sistem konsumsi bahan bakarnya. Sebab, meskipun mempunyai performa yang gahar dan responsif, akan tetapi untuk konsumsi bbm pada Mobil Toyota Voxy cukup irit. Yang mana diameter x langkah pada mobil ini mencapai 80.5 x 97.6 mm. Iritnya konsumsi bahan bakar pada Toyota Voxy tidak lepas dari digunakannya sistem bahan bakar Electronic Fuel Injection yang sudah dikenal sebagai teknologi dengan kemampuannya dalam menekan konsumsi bbm secara lebih efisien.
Memiliki ruang kabin yang luas dan lega
Tak hanya pada performanya saja, kelebihan toyota voxy ini pun juga terletak pada sektor dimensi bodinya. Bukan hanya sekedar alibi semata, sebab jikalau kita telisik, mpv mewah buatan toyota ini memiliki bentuk dimensi yang besar sehingga membuat ruang kabinnya pun menjadi lebih lapang atau lega. Tentu saja dengan ruang kabin yang memiliki ukuran yang cukup lega tersebut maka sudah dipastikan akan memberikan kenyamanan berkendara yang lebih baik sebab para penumpang bisa bergerak dengan bebas tanpa harus merasakan suasana yang sesak. Adapun untuk daya tampung penumpang toyota voxy ini yaitu 7 orang penumpang.
Dapatakan Penawaran Menarik Toyota Voxy dengan Bunga Murah dan DP Murah di KKB atau KPM Bank Ternama.
Untuk info Harga Toyota :
Untuk Kemudahan Dalam Mendapatkan Mobil Toyota Serta Seputar Harga Mobil, Informasi Diskon dan Promo, Test Drive dan Simulasi Kredit  dan Penawaran Toyota.
Hubungi Marketing Kami untuk :
Tlp/WA : 0812 8858 5000
Atau Klik Langsung :