Apapun Plihan Mobil Toyota Kreditnya KKB saja

Toyota All New Land Cruiser.

Pilihan Warna All New Land Cruise
Toytoa All New Land Cruiser - Sebagai salah satu persembahan yang sangat besar dari Toyota untuk konsumen setianya, maka diluncurkanlah Toyota Land Cruiser. Mobil SVU dengan desain yang gagah, elegan dan mewah ini langsung menarik banyak perhatian. Berada di dalam mobil Toyota ini, Anda akan merasakan kenyamanan yang luar biasa meski sejatinya Land Cruiser adalah mobil SVU yang diciptakan untuk off road. Untuk medan off road yang berat, mobil dengan bobot sebesar 2.620 kg ini terbukti mampu menjawab segala tantangan.
Nah, bagi yang suka tantangan sekaligus membutuhkan kenyamanan saat berpetualang, Anda dapat mengandalkan mobil yang mulai dikembangkan oleh Toyota sejak tahun 1951 ini. Berdasarkan data yang dirilis oleh , harga New Toyota Landa Cruiser 200 standart bermesin diesel mencapai 1,9 M, sedangkan New Land Cruiser 200 Full Spec bermesin diesel mencapai 2,2 M. Dengan harga selangit, mobil ini pasti memiliki banyak kelebihan bila dibandingkan yang lainnya. 
Interior Toyota All New Land Cruiser
Berikut beberapa kelebihan dari mobil Land Cruiser yang perlu Anda ketahui.
1. Mesin
Toyota Land Cruiser tergolong memiliki mesin yang sangat handal. Dengan tipe mesin 1 VD-FTV V8 yang memiliki kapasitas silinder sebesar 4.461 cc, mobil Toyota SUV ini mampu menghasilkan tenaga yang maksimal hingga mencapai 235 PS dan juga dapat memberikan torsi maksimalnya hingga 62.8 Kgm.
2. Transmisi
Kelebihan selanjutnya dapat ditemukan pada sistem transmisi mobil yang menggunakan 6 percepatan dengan tipe transmisi otomatis triptonic. Keuntungannya tentu saja akan memudahkan pengguna untuk mengendarai mobil ini.
3. Desain Eksterior yang sporty
Tampilan sporty dari mobil Toyota SUV ini terlihat pada perubahan bentuk bumper bagian depan yang terpasang fog lamp. Selain itu, grille depan didesain lebih powerful dengan nuansa chrome berukuran besar dan lampu utama hadir dengan tampilan baru menggunakan lampu LED membuat penampilan Land Cruiser semakin dinamis.
4. Safety
Toyota Land Cruiser dilengkapi dengan keselamatan seperti SRS airbags sistem yang disematkan pada bagian depan dan samping mobil. Mobil ini juga memiliki kerangka steel ladder frame, hill assist control, trun assist function, dan sistem pengereman tambahan multi terrain ABS.
Jika dilihat dari beberapa kelebihan yang dimiliki Land Cruiser, pantas jika range Harga Land Cruiser on the road untuk mobil Toyota SUV ini antara 1,9 M hingga 2,2 M.
Tentu saja, ada harga ada kualitas. Dengan range harga yang fantastis, kecanggihan dan berbagai kelebihan Land Cruiser akan menambah kebahagiaan keluarga saat bertualang atau berlibur ke berbagai daerah yang umumnya tidak semuanya beraspal jalanan mulus. Nah, Anda tertarik? Anda bisa merapat ke kami dengan Harga Penawaran Terbaik terdekat di kota Anda untuk di pasaran daerah lokal Anda.
Untuk info Harga Toyota :
Untuk Kemudahan Dalam Mendapatkan Mobil Toyota Serta Seputar Harga Mobil, Informasi Diskon dan Promo, Test Drive dan Simulasi Kredit  dan Penawaran Toyota.
Hubungi Marketing Kami untuk :
Tlp/WA : 0812 8858 5000
Atau Klik Langsung :