Apapun Plihan Mobil Toyota Kreditnya KKB saja

Toyota All New Avanza mobil terlaris milik Dengan Bunga Murah dan Angsuran Murah.

Warna Pilihan Avanza
Untuk Info Harga Toyota :
Berikut ini akan dijelaskan mengenai perbedaan Toyota Avanza seri E,G, dan Veloz yang paling mendasar :
1. Avanza Seri E
Avanza seri E 1.3 adalah seri Avanza yang paling bawah. Kendaraan ini tidak dilengkapi dengan lampu sein dibagian bawan spion, lis chrome pada lampu kabut,tape/cd untuk seri lawas dan spoiler dibagian belakang. Untuk velgnya dibekali dengan velg standard 14. Mesin yang digunakan avanza E ini 4 silinder 16 velve DOHC VVT-I 1300 cc. VVT ialah teknologi injeksi bahan bakar Toyota terbaru yang sudah digunakan sejak tahun 2007. 
2. Avanza Type G
Avanza type G 1.3 sudah ada head unit atau perangkat pemutar audio, lis chrome pada lampu kabut dan pada kaki-kakinya sudah dibekali dengan velg alloy 14 inch, sudah ada spoiler dibagian belakang yang membuat kesan sporty. Mesin Avanza Type G sama dengan yang digunakan Avanza Tipe E yaitu 4 silinder 16 velve DOHC VVT-I 1300 cc.
3. Avanza Veloz
Avanza Veloz ialah seri tertinggi di kelasnya. Jika dibandingkan dengan tipe sebelumnya tentunya jauh dari segi interior dan eksteriornya yang lebih mewah. Avanza Veloz sudah dibekali dengan velg alloy 15 inch, body yang lebih besar dan tampilannya lebih sporty dan gagah dengan spoiler bumper depan belakang, fog lamp, headlamp dan grill yang didesain berbeda. Dari sisi interior, veloz hampir sama dengan new avanza hanya kalau di veloz serba blacj dan kemudinya yang dilapisi dengan kulit berkualitas Dari sisi mesin Avanza Veloz tersedia 2 pilihan, yaitu mesin 1.3 L dan 1.5 L. mesin yang digunakan masih sama dengan Avanza tipe sebelumnya DOHC 16 valve dengan dual VVT-I, tapi mesin Avanza Veloz lebih gahar dan lebih irit berkat sematan EFI sejak New Veloz. Untuk transmisi, semua seri tersedia pilihan untuk transmisi Manual (M/T) , atau transmisi Otomatis (A/T). Untuk keamanan system pengereman ABS untuk keluaran tahun 2015 keatas, dan sudah dibekali dengan airbag, khusunya untuk Avanza Veloz dilengkapi dengan dual airbag satu untuk penumpang disamping pengemudi dan di pengemudi. Demikian ulasan mengenai perbedaan Avanza tipe E,G,S dan Veloz. Jika anda disuruh memilih mobil Toyota Avanza dengan tipe E,G,S atau Veloz, apa yang anda pilih ???

Untuk info Harga Toyota :
Untuk Kemudahan Dalam Mendapatkan Mobil Toyota Serta Seputar Harga Mobil, Informasi Diskon dan Promo, Test Drive dan Simulasi Kredit  dan Penawaran Toyota.
Hubungi Marketing Kami untuk :
Tlp/WA : 0812 8858 5000
Atau Klik Langsung :