Apapun Plihan Mobil Toyota Kreditnya KKB saja

Toyota All New NAV1 milik dengan DP murah Mulai 20 %

Tampilan Eksterior
Tampilan Interior
Pilihan Warna Toyota Nav1
Di Indonesia sendiri mobil toyota NAV1 ini diluncurkan dengan dua tipe, yaitu tipe G dan juga V, dimana mesin yg digunakan memakai mesin bensin 2.0L 3ZR-FE.
Untuk kelebihan toyota NAV1 yg pertama ialah terdapat pada bagian mesin, dimana mesin mobil toyota NAVI ini menggunakan mesin berkapasitas 1.987 cc 4 silinder segaris menggunakan 16 buah katup DOHC dan juga Valvematic yg mampu memberikan tenaga maksimal mencapai 6.200 rpm dan mampu memberikan torsi maksimal mencapai 4.400 rpm. Dengan tipe transmisinya sendiri yg digunakan adalah otomatis, sehingga para pengguna akan dpt dengan lebih mudah dalam mengendarai mobil toyota MPV ini. Sedangkan utk sistem bahan bakarnya sendiri, mobil toyota NAVI ini sudah menggunakan sistem bahan bakar EFI.
edangkan kelebihan toyota NAVI lainnya ialah terdapat pada sisi eksterior, dimana desain eksterior toyota NAV1 ini sudah sangat tampak elegan dan modern. Dimana hal tersebut sudah dpt kita lihat dari bagian lampu utamanya yang sudah menggunakan tipe lampu projector, ditambah dengan adanya fog lamp yg terpasang pada bagian bumper depan. Menjadikan penerangan cahaya yang dihasilkan saat berkendara malam hari sudah pasti akan tampak jelas. Dan hal tersebut pastinya akan membuat para pengguna mobil toyota new NAVI menjadi lebih merasa nyaman saat berkendara pada malam hari.
Untuk info Harga Toyota :
Untuk Kemudahan Dalam Mendapatkan Mobil Toyota Serta Seputar Harga Mobil, Informasi Diskon dan Promo, Test Drive dan Simulasi Kredit  dan Penawaran Toyota.
Hubungi Marketing Kami untuk :
Tlp/WA : 0812 8858 5000
Atau Klik Langsung :